Mesin-mesin Pencetak Paper Bag, Apa aja?
Mesin-mesin Pencetak Paper Bag
Posted in artikelBlogTas Kertas Wedding

Mesin-mesin Pencetak Paper Bag, Apa aja?

Tahu nggak sih bestie?? Ternyata paper bag juga memiliki mesin cetak khusus loh, yang disesuaikan dengan ukuran yang akan dicetak. Pasti pada penasaran kan?? Seperti apakah mesin-mesin pencetak paper bag??  Yuk deh, langsung aja simak dalam ulasan dibawah ini: 

  • Mesin Cetak Ryobi 52

Nah, jenis mesin ini cocok banget nih digunakan untuk mencetak tas kertas ukuran sedang hingga besar. Jadi nih, kalau kalian pesan tas kertas wedding, paper bag butik, paper bag bank, paper bag baby shop, paper bag h&m dengan ukuran sedang hingga besar, bakalan dicetak dengan ryobi 52. Namun, dengan catatan, harus sesuai dengan area plate, area cetak dan area kertas dibawah ini:

Area Plate/CTCP : 51 cm x 40 cm 

Area Cetak : 51 cm x 35 cm

Area Kertas : 52 cm x 36 cm

Mesin-mesin Pencetak Paper Bag

  • Mesin Cetak Oliver 58 

Mesin cetak ini memiliki ukuran silinder 51 x 57 cm , dengan ukuran kertas maksimal 44 x 58 cm dan maksimal area cetak adalah 42 x 56 cm. Ukuran cetak harus lebih kecil, supaya gambar yang tercetak tidak terpotong dan kertas tidak kotor. Kemudian, untuk ukuran yang bisa masuk dalam mesin ini antara lain, A3+ hingga F4. Mesin oliver 58 ini sering digunakan untuk mencetak gambar separasi atau fullwarna. Hasil cetakannya pun tak perlu diragukan lagi, presisi, kuat, tajam dan stabil warna gambar yang dihasilkan.

  • Mesin Cetak Hamada 700 DX

Tipe mesin satu ini juga bisa loh digunakan untuk mencetak paper bag, namun khusus buat ukuran kecil. Misalnya, tas kertas parfum, tas kertas souvenir, paper bag perhiasan, paper bag skincare dan masih banyak lagi. 

Kamu tertarik cetak tas kertas ukuran besar atau kecil nih?? Yuk deh percayakan aja pada ahlinya taskertas.web.id, jagonya bikin paper bag kekinian yang terjangkau.  Selain terjangkau, bahan yang digunakan pun berkualitas dan tentu aja bisa di desain custom.  Jadi, kalau mau buat bisnis atau acara spesial, bisa banget nih pesan di taskertas.web.id melalui nomor: 0811-264-8980. Mulai dari paper bag wedding, paper bag take away, paper bag bank, paper bag cake dan lain-lain. 

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.